Dapatkan Promo Tahun Baru Imlek di Hotel Mercure Bengkulu

Dapatkan Promo Tahun Baru Imlek di Hotel Mercure Bengkulu

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hotel Mercure Bengkulu memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati semangat kegembiraan dan kesejahteraan menyambut tahun baru tikus logam bersama Mercure Bengkulu. Tahun Baru Imlek merupakan festival kalender China yang paling dinanti, waktu yang sangat tepat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka, mengatakan, pada bulan Januari 2020 ini, Mercure Bengkulu akan mengadakan 2 event promo menarik bagi para pengunjung yaitu Hokki Deals dan Shanghai Night in Mercure.

\"Hokki Deals ini kami tawarkan Rp 809.000nett/pax yang mana sudah termasuk Superior Room mendapatkan potongan 10% di F&B outlet, memiliki akses gratis ke kolam renang, gratis minuman kalamansi ketika check in, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan anak di bawah 6 tahun serta mendapatkan makan siang atau makan malam untuk 1 orang,\" jelas Putri saat diwawancarai oleh Bengkuluekspress.com di Hotel Mercure Bengkulu, (8/1/19) Ia menambahkan, promo ini hanya berlaku dibulan Januari 2020 dan pengunjung tersebut akan mendapatkan free account membership mercure. Sedangkan untuk Shanghai Night in Mercure menawarkan harga menarik Rp. 5.000.000 nett/table dengan maksimal 10 orang. Event ini nantinya bernuansa Tionghoa yang khas, pengunjung nantinya bisa mengiku games-games atraktif dan menangi doorprize-nya.

Tak hanya itu, event ini juga akan ditemani atraksi barongsai, penari, pemain keyboard dan penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu tradisional mandarin yang siap menemani malam menyambut tahun tikus logam ini serta akan disuguhkan dengan Ciak Tok Set Menu dengan pilihan hidangan pembuka, utama, dan penutup yang menggugah selera.

\"Kedepan Mercure sedang menyiapkan event-event untuk para pengunjung, seperti event bulan puasa dan promo lainnya. Jangan sampai kehabisan promonya, kapan lagi mendapatkan kemudahan akses menginap di Mercure yang berada di pusat Kota Bengkulu,\" ujar Putri Cempaka.

Selain itu, Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan yang luas dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disuguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, dapat membugarkan diri di pusat kebugaran/ruang gym dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di spa.(Kkj/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: